Sabtu, 06 Januari 2024

Komponen Dari Numerologi

 Tingtong! Halo teman-teman,

Kita lanjut lagi yuk pembahasan mengenai numerologi. Jika sebelumnya di halaman Mengenal Numerologi sudah kita bahas sedikit pengantar, saatnya mengenal komponen dari numerologi.

Numerologi setidaknya memiliki sekitar 20 komponen yang bisa dihasilkan dari nama lengkap dan tanggal lahir seseorang. Jadi, gambaran utuh dari karakter seseorang ini dibentuk dari keseluruhan komponen tersebut. Di numerologi sendiri terdapat 4 komponen inti atau yang disebut dengan the core. The core menggambarkan intisari dari pribadi seseorang yang meliputi tujuan atau arah hidupnya, kekuatan dan kelemahan, serta potensi atau kecenderungan orang tersebut untuk berubah dan berkembang.

 

Kalau dianalogikan sebagai sebuah foto, gambaran utuh dari karakter seseorang adalah sebuah foto yang berwarna dan nampak jelas. Di sisi lain, The core merupakan duplikasi foto tersebut. Ya sama persis, namun nampak agak kabur dengan tanpa warna atau hanya hitam-putih. Jadi the core sendiri memang terlihat tak sempurna, namun tidak perlu terkecoh karena mereka sungguh menggambarkan karakteristik utama dengan tepat. Bila foto duplikasi tersebut diberi warna dan dibuat lebih tajam, tentunya semua akan berubah dan lebih jelas. Warna dan ketajaman tersebut di numerologi disebut sebagai modifiers, atau bisa kita anggap sebagai pelengkap. Keberadaan mereka memang minor, namun memperjelas dan menguatkan detail dari karakteristik utama. 

 

Singkatnya, the core atau inti adalah penentu utama dalam gambaran karakter seseorang dan bersifat sangat kuat dan akurat. Keempat elemen dari the core antara lain life path, expression, soul urge, dan birthday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan Pengambilan Nama Dalam Perhitungan Numerologi

Di dalam menghitung numerologi seseorang, informasi yang dibutuhkan hanya dua yakni nama lengkap dan tanggal lahir. Untuk menghitung nama le...