Kamis, 23 Juni 2016

Pengalaman Membeli Program Pembelajaran Bahasa Inggris "Krebs Method" via Online

Halo semua,

akhirnya setelah sekian lama, saya mulai menulis lagi di blog.
Sebenarnya saya punya blog lain, namun berhubung karena buatnya jaman bahela, jadi lupa password untuk login. hahaha you guys can access my other "ababil" blog wqwwqwqw michantroublemaker.blogspot.com

anyway, this post will review my experience in purchasing one of "english learning" program. Jadi sekitar dua hari yang lalu pas lagi sahur, I was scrolling down on my Facebook page, then move to another tab. as i opened kompas.com, there was an advertorial like this on the very top of list:


As usual when seeing this kind of advertorial, i used to skip it. Maklum deh, agak khawatir dengan iklan-iklan seperti ini. Kembali lagi, mengingat ini di pasang di kompas.com, saya masih consider kredibiltas media ini yang rasanya engga akan sembarangan untuk menerima pasang iklan apalagi yang tipu-tipu (hopefully). Well, since i am in a good mood to improve my english language, i hit the link.

tada~
lalu saya di arahkan ke situs pemesanan mereka.
still, agak ragu untuk melanjutkan namun penasaran dengan metode ini. Saya coba buka di new tab, dan memasukkan keyword Krebs Method untuk mencari tahu seluk beluk tentang cara pembelajaran bahasa asing. After reading some articles, i decided to give it a try.

Saya pun mencoba mendengarkan salah satu sampel listening di halaman situs tersebut, dan ternyata mengingatkan saya akan pembelajaran bahasa sewaktu kecil di sekolah. Kita diarahkan untuk melafalkan kata per kata, bahkan per suku kata: 

Ini Ibu Budi
I- ni
I - bu
Bu - di

Saya cukup mendapat gambaran dan menurut saya, "again, this method is worth to try." Apalagi mereka menekankan dalam Commercial Video nya bahwa we only need 30-40 minutes a day listening to one lesson.

Saya pun mantap untuk melakukan pembelian. Saya mengisi data diri dan memilih metode pembayaran, lalu dihadapkan pada pilihan mengunduh link atau mendapat file yang dikirimkan via POS. As i am kind of person who is so excited to learn something new as soon as possible, i chose the downloadable version which won't take more than a day. Oh iya, fyi, saya beli ini dapat harga diskon menjadi Rp 350.000,- Katanya sih harga aslinya Rp 800.000,-


Tampilan Pengisian Data Diri dan Detail Pesanan

 



Tampilan Format File yang Kita Inginkan:



Setelah kita setuju untuk melakukan pembayaran dan memilih metodenya, maka muncul bagian ini:



Saya pun kemudian melakukan transfer sesegera mungkin karena adanya jangka waktu pembayaran dari pihak Krebs Method (Well, untung punya mobile banking hehehe)



Tidak beberapa lama, email masuk ke akun saya dari Krebs Method bahwa saya sudah berhasil melakukan pembayaran, juga tautan link untuk download file yang saya beli serta sedikit pemaparan mengenai metode Krebs ini.






Puji Tuhan Alhamdulillah, karena di rumah saya pake internet berbayar bulanan, pada saat men-download file nya tidak ada hambatan berarti pada kecepatannya. Karena saya sempet baca komentar dari seorang pembeli, bahwa link yang dia dapat expired karena kendala lambatnya kecepatan internet yang digunakan. So, guys better make sure for online purchasing khususnya digital format, you are in a stable and fast internet connection. Kalau unluckily engga punya, silahkan melakukan pembelian via CD biar aman).

Nah ini nih penampakan file nya (kalau di total ternyata 40 file tersebut sebesar 937MB. wahhh gede juga ternyata!!)


Sampai dengan hari ini, saya baru denger 1 lesson nih, walahhh ketinggalan 1 hari untuk belajar.
tapi bakal saya kebut deh untuk 1 lesson kemarin plus 1 lesson hari ini. Untuk hasil pembelajarannya gimana, mungkin akan saya coba paparkan pada post saya selanjutnya.
So far, setelah mencoba Pelajaran 01, saya mulai paham struktur pembelajarannya. Mereka pun memberikan arahan dan deskripsi pembelajaran dengan narasi yang baik. So helpful menurut saya bagi orang-orang yang memang awam dengan bahasa Inggris. Hopefully, saya bisa improve speaking saya melalui metode ini hehehe. 


Salam Pembelajar!

45 komentar:

  1. Ms. Montang,salam kenal..
    Bagaimana pengalamannya belajar dg metode karena?
    Masih ragu, mau beli paketnya...
    Share pengalamannya ya..
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Mr/ Ms. Unknown,
      siapp pasti di share kalo dah kelar

      Hapus
    2. mba minta share file audionya donk. heheheh amrin.arfan021090@gmail.com

      Hapus
  2. penasaran, gmn hasil belajarnya sekarang?

    BalasHapus
  3. sya jg excited bgt pngen cobain si metode krebs itu. owh ya km bisa tolong jelasin secara detail ga "bahwa link yang dia dapat expired karena kendala lambatnya kecepatan internet yang digunakan."
    Jd kalau expired ga bisa d.download ya?

    BalasHapus
  4. mba hasilnya gimana ? bisa reply ke email saya mba : faturochman13@gmail.com

    BalasHapus
  5. Wah tengkyu Gan udah dishare pengalamannya, kalo dibandingkan dengan metode pimsleur bagusan mana ya?

    BalasHapus
  6. di share dong link downloadnya gan... smoga bisa jadi amal jariyah...

    BalasHapus
  7. Jadi setelah 5 bulan gimana hasilnya ? Mau dong hasil reviewnya

    BalasHapus
  8. kak mau gak tukaran metode emil krebs nya,,,
    sama ane punya bahasa jepang ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, Barter Metode Emil Krebsnya masih berlaku atau tidak Gan? Kalau Masih, saya punya versi bahasa Ingris Gan 40 pelajaran. Kalau agan mau dan punya versi bahasa jepang(karena di blognya Agan yg saya download hanya ada 20 pelajaran. Terimakasih banyak sebelumnya Gan) yang lengkapnya silahkan inbox Gan...

      Hapus
    2. Blog nya apa ya gan? saya juga mau coba yang bahasa jepang

      Hapus
    3. ayo boss, tukeran metode krebsnya. saya punya bahasa inggris. pengen bahasa jepang.
      WA saya ajh di 089638429865

      thks

      Hapus
    4. gan gw beli dong punya lu

      Hapus
    5. Gw punya 3 bahasa jerman, mandarin dan english minat wa 082169110339

      Hapus
  9. Aku udah order pembelajarannya tanggal 7 januari 2016 transfernya tapi sampe sekarang belum dapat file pembelajarannya,sudah coba no kontaknya tapi g bs juga dihubungi,kecewa banget

    BalasHapus
  10. Aku udah order pembelajarannya tanggal 7 januari 2016 transfernya tapi sampe sekarang belum dapat file pembelajarannya,sudah coba no kontaknya tapi g bs juga dihubungi,kecewa banget

    BalasHapus
  11. bisa di share file audio nya g mba /mas? ingin beljar donk .. replay ke krisdefry@gmail.com

    BalasHapus
  12. bisa di share file audio nya g mba /mas? ingin beljar donk .. replay ke adejuniawan@gmail.com

    BalasHapus
  13. bisa di share file audio nya g mba /mas? ingin beljar donk .. replay ke fazargo@gmail.com

    BalasHapus
  14. Gak terasa kalo ane sendiri juga sudah beli CD "Krebs Method" hampir setahun lalu (Juni 2016), tapi sampe hari ini belum juga ane pelajari sama sekali.

    Pengen nyoba dulu ah... mudah"an bisa memberi manfaat.

    BalasHapus
  15. boleh share di email saya di yunitapl@gmail.com mbak?
    aqw beli ke mbak aja biar lebih enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya 3 bahasa, jerman, mandarin dan English minat wa 082169110339

      Hapus
    2. Mas Feri saya minat, msh adakah?

      Hapus
    3. Mas Feri, saya minat yg bhs Mandarin & Jerman, apa msh boleh ? Bgm caranya ?

      Hapus
    4. Via wa aja gan, 082169110339

      Hapus
  16. saya sdh beli kira-kira 2 minggu namun belum dikirim juga linknya... sdh dihubungi namun tetap saja tidak dikirim. saya sarankan berhati hati. kemungkinan ini penipuan

    BalasHapus
  17. ini gak penipuan kok, saya juga sudah order & sangat bermanfaat banget serta cara belajarnya sangat fleksible...
    saran saya mending order yang CD dari pada yang digital, karna yang CD bisa di copy paste ke HP

    BalasHapus
  18. Ini alamat Metode Emil Krebs yang benar: http://krebsmethod.co.id bukan yang ini:http://id.krebsmethod.com/english

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau tanya donk Mas,, pas saya mau akses yg krebsmethod.co.id status nya kok "forbidden" yah?
      Bisa mengakses ata pesan di yang lain g ya Mas?

      Hapus
  19. Mas tau no layanan krebs method ?

    BalasHapus
  20. ayo gan tukeran metode krebsnya, saya punya bahasa inggris, tukeran dengan bahasa jepang.
    klo ada yang mw komunikasi ke WA saya 089638429865

    terima kasih

    BalasHapus
  21. menurut saya bagus, kita lebih tau cara penyampaian dlm berucap..,
    untuk pemula dan ingin belajar lebih lanjut sangat cocok

    BalasHapus
  22. siang, bagi info dong
    Krebs method dengan Hales method bedanya apa? baiknya yang mana?

    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini Krebs method udah ga ada kayaknya, ganti Hales Method. lebih mudah , lebih singkat juga durasi 4-5 menit aja per materinya

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Bagi yg mau beli hales method bahasa inggris sama bahasa arab punya saya bisa WA 088276744760.

    BalasHapus
  25. Gan bagi dong yg mtode hles klo crab udg ad

    BalasHapus
  26. Ternyata Hales Method lebih mudah , lebih singkat. Merasa juga lebih efektif karna mudah diingat....

    BalasHapus
  27. Saya jadi ingin menguasai bahasa yang ke - 4, 5 dan 6. Sangat efektif, belajar 1 bahasa 20 hari saja.

    BalasHapus

Ketentuan Pengambilan Nama Dalam Perhitungan Numerologi

Di dalam menghitung numerologi seseorang, informasi yang dibutuhkan hanya dua yakni nama lengkap dan tanggal lahir. Untuk menghitung nama le...