Senin, 08 Januari 2024

Cara Menghitung Life Path Number

Untuk menghitung Life Path Number, kita dapat menjumlahkan masing-masing dari bulan, tanggal, dan tahun lahir untuk kemudian reducing  atau dikecilkan hingga mendapat single digit atau angka tunggal atau menemukan master number.

Langkah Pertama:

Tentukan terlebih dahulu angka yang mewakilkan bulan, hari, dan tahun secara terpisah. Berikut representasi angka dari bulan lahir:

(angka 11 dan 22 tidak direduksi karena merupakan master number)


Berikut representasi angka dari tanggal lahir:

Perhitungan yang sama untuk tahun lahir dengan menggunakan simulasi seperti berikut:










Langkah Kedua:

Jumlahkan hasil perhitungan dari Langkah pertama dari bulan, hari, dan tahun lahir. Kembali reduksi atau kecilkan hingga mendapat single digit atau angka tunggal atau menemukan master number. Ingat satu hal ini dengan baik, pastikan selalu hitung tersendiri dahulu untuk bulan, hari, dan tahun lahir sebelum masuk ke kalkulasi akhir nilai agar tidak mendapatkan angka yang keliru dan membuat pembacaan numerologi mu tidak sesuai.

Agar diingat bahwa The Life Path bersifat tetap dan tidak dapat diubah. Tiada satupun yang bisa mengubah tanggal lahirnya dan oleh sebab itu tidak ada pula yang dapat merubah Life Path nya. Dengan merangkul dan menerima Life Path nya, seseorang akan bisa bertumbuh secara penuh dan berkembang secara produktif. Selain itu, dia pun bisa merasa percaya diri dan percaya akan jalan hidupnya yang pada akhirnya dapat membawa dirinya maju menyongsong takdir yang lebih positif.


Setiap angka yang kamu dapatkan memiliki makna yang akan Kita akan bahas pada artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan Pengambilan Nama Dalam Perhitungan Numerologi

Di dalam menghitung numerologi seseorang, informasi yang dibutuhkan hanya dua yakni nama lengkap dan tanggal lahir. Untuk menghitung nama le...