Jumat, 12 Januari 2024

Dasar-Dasar Makna Angka Numerologi Bagian 3/3

Bila pada halaman Dasar-Dasar Makna Angka Numerologi Bagian 1/3 dan Bagian 2/3 sudah dipaparkan mengenai makna angka numerologi untuk single digit numbers, saatnya sekarang kita membahas mengenai makna master numbers yakni angka 11 dan angka 22. 


Master Numbers

Master numbers berada di tingkatan spiritual lebih tinggi dibanding single digit number.


Angka 11

Orang dengan angka 11 harus mengembangkan dan mengasah intuisinya karena sejujurnya untuk dapat mengakses kekuatan psikis atau "cenayang" tidak dapat dilakukan oleh mereka yang memiliki angka lebih rendah. Oleh karena itu, orang angka 11 harus siap menjadi sebuah jalur untuk menerima pesan dari langit atau semesta. Dalam kehidupannya, mereka harus menginspirasi orang lain dengan memberikan contoh, menjalankan kehidupan yang tergaris untuknya, serta memancarkan dan menyebarkan cahaya bagi orang lain untuk dapat mereka serap dan manfaatkan. Memang sulit, namun hasilnya sangat memuaskan. Kerap kali, khususnya pada tahap usia muda atau saat beranjak dewasa, orang ini sadar akan kemampuan istimewanya meskipun belum dapat memanfaatkannya untuk keperluan dirinya sendiri atau kebaikan bagi sesama manusia. Seringkali orang ini sangat idealis dan tidak praktis, tak jarang pula hanya pemimpi tanpa bertindak nyata. Selain itu, dia mampu menyadari dan memperhatikan vibrasi atau getaran dari kekuatan terbesar di alam semesta (baca: langit/ Tuhan). Oleh karena itu, dia harus belajar untuk hidup dengan kekuatan istimewanya, untuk mampu melepaskan dirinya dari dunia yang penuh dengan ambisi menimbun kekayaan sebanyak-banyaknya agar lebih memahami kekuatan besar yang membawa petunjuk spiritual yang mengangkat dirinya lebih tinggi.


Angka 22

Angka 22 memiliki potensi kemampuan untuk mengkombinasikan idealisme dari master number 11 dengan kemampuan untuk mewujudkan ide-ide tersebut. Kekuatan yang sungguh besar dimiliki oleh dirinya untuk digunakan demi kebaikan umat manusia seluas-luasnya. Ketika orang tersebut mengetahui kemampuan yang dimilikinya ini, dia bisa menjadi seorang Master Builder yang mampu berhasil dengan gemilang dibanding orang lain. Namun hanya sedikit orang dengan angka ini mampu mengorganisir kekuatannya untuk menyentuh potensi terbesar dirinya.  Seseorang yang menyadari kekuatan dalam dirinya, biasanya juga menyadari tekanan mental yang besar bersamaan dengan kekuatan tersebut. Dia akan menghabiskan waktu untuk bergulat dengan kekuatan yang sulit untuk dipahami apalagi untuk digunakan. Seringkali, dengan beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan, orang ini dipandang oleh rekannya sebagai seseorang dengan potensi yang luar biasa yang sayangnya masih saja tidak mampu untuk menggunakan kemampuannya secara maksimal. Untuk itulah potensi terbesarnya menjadi hal yang sangat sulit untuk dicapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan Pengambilan Nama Dalam Perhitungan Numerologi

Di dalam menghitung numerologi seseorang, informasi yang dibutuhkan hanya dua yakni nama lengkap dan tanggal lahir. Untuk menghitung nama le...