Rabu, 10 Januari 2024

Dasar-Dasar Makna Angka Numerologi Bagian 2/3

 Kita lanjut kembali untuk Single Digit Number dimana sebelumnya sudah dibahas makna angka 1, makna angka 2, makna angka 3, dan makna angka 4. 


Single Digit Numbers

Angka 5

Di dalam setiap kehidupan manusia akan selalu ada masanya mengalami tumbuh kembang, menghadapi perubahan, dihadapkan pada hal-hal tidak terduga, serta petualangan. Pelajaran dari angka 5 biasanya memberkahi orang tersebut dengan segudang bakat dari apapun pilihan yang dijalani dan kemampuan untuk menyelesaikan hampir setiap permasalahan dimana peluang-peluang ikut serta menghampiri di dalam prosesnya. Ya, peluang tersebut nyata, ada. Oleh karena itu melalui kebebasan yang dibawa oleh segudang talenta dan peluang yang hilir mudik, tentunya hidup akan jadi sangat menyenangkan. Sayangnya, pelajaran yang didapat akan jauh lebih sulit; orang-orang dengan angka 5 harus belajar bagaimana menggunakan kebebasan tersebut dengan cara yang membangun atau bermanfaat. Mereka tidak boleh menyiakan bakat apalagi menyalahgunakan peluang mereka, apalagi bila sampai terbuai dengan kenikmatan jasmani seperti makanan, seks, alkohol, dan obat-obatan terlarang. Jangan biarkan potensi diri disia-siakan yang berujung dengan perasaan frustasi. Mereka harus membuat kehadirannya di dunia ini menjadi bermakna dengan menggunakan kebebasannya secara produktif.


Angka 6

Seseorang dengan angka 6 harus belajar bagaimana memberi keindahan cinta dan keharmonisan, memberi rasa simpati dan saling memahami, serta melindungi dan ciptakan keseimbangan. Bersamaan dengan upaya menciptakan keseimbangan, pelajaran mengenai tanggung jawab bisa menjadi sangat penting. Biasanya, orang-orang ini mengemban tanggung jawab melebihi kapasitasnya. Karena mereka tampil kuat, orang lain senantiasa mendatangi mereka untuk meminta bantuan dan pertolongan. Mereka berperan sebagai pelekat dalam keluarga, mampu membuat hubungan harmonis dan membantu keluarganya untuk melalui situasi sulit. Biasanya mereka lebih menyukai circle kecil untuk jadi perhatiannya seperti hanya berfokus pada keluarga, teman, dan komunitas terdekatnya. Oleh karena itu, segala rasa cinta dan persahabatan yang dia berikan kepada orang yang membutuhkan, seperti ilmu tuai dan tabur, akan kembali lagi kepada dirinya segala cinta dan persahabatan yang dia bagikan tersebut. Disamping itu, ada potensi di dalam diri mereka terkait keberhasilan dalam bidang seni jika kemampuannya dalam menciptakan keseimbangan dan keharmonisan dapat diwujudkan secara kreatif.  


Angka 7

Akan ada sebuah masa untuk melakukan introspeksi diri, sebuah masa untuk memaksa seluruh pemahaman seorang individu untuk menganalisa perilaku sehingga orang tersebut memiliki banyak pengetahuan dan pengertian. Kesadaran spiritual dikedepankan sedangkan penekanan pada hal bersifat material dihindarkan. Hasrat untuk menimbun kekayaan dapat membuat seseorang keluar dari jalurnya, oleh karena itu inilah saatnya untuk belajar dan melakukan meditasi, dedikasikan waktu untuk mengenal diri lebih baik, lebih mendalam. Akan ada banyak waktu yang dihabiskan untuk menyendiri karena orang dengan angka 7 harus belajar untuk sendirian dan tidak merasa terisolasi. Kerap kali orang ini tampil berbeda dibanding yang lain baik dari cara berpikir dan bertindak, kesemuanya benar-benar inisiasi dirinya sendiri dan tidak dapat dijalankan oleh orang lain. Oleh karena itu, orang tersebut harus menerima bahwa dirinya berada di cara berpikir yang berbeda dan tetap berpuas dan bangga karena nya. Di tengah dunia yang sangat menilai aspek materialistik, jalan yang ditempuh oleh pembimbing, profesor, dan peneliti nampaknya akan cukup sulit untuk dilalui.


Angka 8

Seseorang harus belajar untuk berhadapan dengan aspek material dari kehidupan, untuk itu berpikir dan bertindak praktis adalah penting. Dia akan mendapati dirinya merasa amat nyaman di dunia bisnis tentunya dengan kemampuan luar biasanya sebagai pengatur atau pimpinan yang serba efisien. Dia akan belajar bagaimana mengatur uang, yakni untuk mengumpulkan juga menghabiskannya secara bijak. Orang ini akan bekerja keras untuk meraih kepuasan materi khususnya mendapat banyak uang untuk membeli rumah terbaik, mobil mewah, perabot rumah tangga, dan perjalanan liburan. Hanya jika orang ini dapat mencapai tingkatan tertinggi dalam pelajaran angka 8, dia akan menyadari bahwa kebebasan materi bisa bermakna tidak ketergantungan pada uang atau materi. Sayangnya hanya sangat sedikit diantara mereka yang bisa memperoleh pemahaman tersebut.


Angka 9

Akan ada satu waktu bagi orang dengan angka 9 untuk belajar kepuasan dari berbagi kepada sesama manusia. Tentunya ini adalah pelajaran yang sulit bahwa kepuasan datang dari tindakan berbagi. Jika dilakukan tidak terlalu menguntungkan, cinta dan persahabatan kadang bertepuk sebelah tangan, kewajiban yang sudah dilakukan pun tidak diikuti dengan perolehan hak. Jadi, orang ini harus senantiasa mengutamakan orang lain dibanding dirinya sendiri, harus memberikan kenikmatan dari berbagi karena dia telah mempelajari kepuasan luar biasa atas jiwa kemanusiaan tinggi dan hilangnya rasa keakuan. Singkatnya ada dua cara memberi yang dapat dilakukan seseorang yakni pertama dengan menolong orang lain dan kedua dengan mengutamakan kepentingan orang lain dalam tindakan yang kreatif. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketentuan Pengambilan Nama Dalam Perhitungan Numerologi

Di dalam menghitung numerologi seseorang, informasi yang dibutuhkan hanya dua yakni nama lengkap dan tanggal lahir. Untuk menghitung nama le...